Bila aku jatuh cinta

Allahu Rabbi,

Aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga Membuat lalai akan adanya Engkau

 

Allahu Rabbi

Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta,

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-MU

 

Allahu Rabbi

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami, Berilah kami kesempatan

untuk lebih mendekati cinta-Mu

 

Allahu Rabbi

Pintaku terakhir adalah seandainya aku jatuh hati

Jangan pernah Kau palingkan wajah-MU dariku

Anugrahkanlah aku cinta-Mu

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

 Gambar

Leave a Reply

